Visi
Menjadi
transportasi serta penyalur BBM Pertamina terbaik bagi para pelanggan kami
dengan komitmen penuh atas keselamatan (safety)
dan kepuasan pelanggan (customers
satisfaction).
Misi
Segi
Pelayanan (Integrated and Reliable Service)
Senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan maupun calon pelanggan, dan rekan usaha lainnya dalam menjalin hubungan kerjasama dengan perusahaan. Pelayanan yang terintegrasi dan handal, baik oleh staf administrasi maupun staf operasional angkutan, mulai dari :
- Pendaftaran pelanggan
- Pemenuhan order
- Penanganan klaim
- Pengendalian kualitas atas barang yang diantarkan
- Pemberian informasi yang up-to-date mengenai BBM yang terkait dengan kepentingan dan kelancaran usaha pelanggan
Segi Pengendalian
Mutu dan Kuantitas (Quality & Quantity Control)
Senantiasa
menjaga keaslian mutu dan keutuhan jumlah barang yang diantarkan. Hal ini
dilakukan dengan :
- Pengawasan yang ketat atas pengiriman yang dilakukan oleh staf operasional angkutan dengan utilisasi G P S.
- Koordinasi dengan pelanggan untuk pengecekan barang di lokasi penerimaan (spot-checking)
Segi
Waktu (Just-In-TimeDelivery)
Senantiasa
mempertahankan dan meningkatkan ketetapan waktu pengantaran sesuai dengan
jadwal yang sudah direncanakan oleh pelanggan. Setiap factor internal diatur
dengan baik sehingga menghilangkan atau mengurangi kendala yang dapat
menyebabkan keterlambatan pengiriman. Kami juga memberikan input kepada
pelanggan dalam penyusunan jadwal untuk memastikan kesinambungan operasional
perusahaan pelanggan tidak terganggu.